logo
Liga Spanyol | Detail

Nahas, Barcelona Juga Harus Kehilangan Hector Bellerin

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 28 September 2022, 04:20 WIB
Nahas, Barcelona Juga Harus Kehilangan Hector Bellerin
Bek Barcelona, Hector Bellerin (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Nasib kurang beruntung dialami oleh Barcelona pada jeda internasional. Pasalnya mereka harus kehilangan Hector Bellerin yang mengalami cedera bersama Timnas Spanyol.

Bellerin awalnya menjadi salah satu pemain yang diboyong oleh Luis Enrique. Dia awalnya disiapkan untuk melawan Portugal pada lanjutan UEFA Nations League.

Namun, seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (27/9/2022), Bellerin harus dipulangkan oleh skuad Spanyol. Hal itu lantaran sang pemain mengeluhkan rasa sakit saat menjalani latihan.

Hector Bellerin (Foto: REUTERS)
Hector Bellerin (Foto: REUTERS)

Kini, Bellerin telah dikembalikan ke pihak Barcelona. Mereka kini akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, mengingat jeda internasional akan segera berakhir.

Bellerin menjadi pemain Barcelona kelima yang harus menepi akibat cedera, selama jeda internasional. Termasuk salah satunya Ronald Araujo yang sampai harus menjalani operasi.

Barcelona juga mengumumkan cedera yang dialami Frenkie De Jong dan Memphis Depay. Keduanya diperkirakan harus absen untuk beberapa pekan ke depan, akibat cedera hamstring.

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.4627 seconds [13]