logo
Liga Inggris | Detail

Mykhailo Mudryk Akui Tak Sabar Tampil di Stamford Bridge

Muammar Yahya Herdana
Senin, 23 Januari 2023, 21:04 WIB
Mykhailo Mudryk Akui Tak Sabar Tampil di Stamford Bridge
Mykhailo Mudryk

LONDON – Pemain anyar Chelsea, Mykhailo Mudryk, tampil cukup menjanjikan bersama The Blues. Terbaru dia mengaku sudah tak sabar untuk tampil di Stamford Bridge.

Mudryk membela Chelsea saat menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (21/1/2023). Sayang laga itu hanya berakhir imbang 0-0.

Di laga itu Mudryk memang tidak dimainkan sebagai starter oleh Graham Potter. Dia hanya mendapat waktu hanya 35 menit di lapangan, namun mampu memberikan ancaman serius bagi gawang Liverpool.

Usai debut tersebut, pemain asal Ukraina itu merasa cukup puas. Namun dia sangat menantikan untuk merasakan atmosfer bermain di kandang Chelsea, Stamford Bridge.

“Debut untuk Chelsea di Anfield sudah bagus. Tetapi saya tidak sabar untuk memulai debut saya di Stamford Bridge,” tulis Mykhailo Mudryk pada unggahan Instagramnya, @mmudryk10, dikutip Senin (23/1/2023).

Meski belum memberikan gol bagi Chelsea, Mudryk bermain cukup impresif ketika menghadapi Liverpool. Pemain berusia 22 tahun itu pun mendapat berbagai pujian berkat penampilannya di laga tersebut.

Nantinya, Chelsea akan kembali tampil di Stamford Bridge pada Sabtu (4/2/2023) pukul 03.00 WIB melawan Fulham di lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Laga tersebut pun bisa menjadi kesempatan besar bagi Mudryk mencetak gol pertamanya untuk Chelsea.

Saat ini, Chelsea masih harus puas bertengger di posisi 10 klasemen Liga Inggris musim ini dengan raihan 29 poin. Kehadiran Mudryk diharapkan akan membuat The Blues meraih hasil yang lebih baik di sisa musim ini.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1974 seconds [13]