logo
Sportainment | Detail

Mundur dari Australia Open 2023, Naomi Osaka Ternyata Hamil Anak Pertama

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 12 Januari 2023, 01:24 WIB
Mundur dari Australia Open 2023, Naomi Osaka Ternyata Hamil Anak Pertama
Petenis Jepang, Naomi Osaka (Reuters)

LOS ANGELES - Naomi Osaka memutuskan mundur dari Australia Open 2023 beberapa waktu lalu. Kabar baiknya, ternyata dia sedang mengandung anak pertama dengan dari pasangannya, Cordae.

Juara empat Grand Slam itu belakangan diketahui berkutat dengan kesehatan mental. Hal tersebut bahkan membuat dirinya berada di luar peringkat sepuluh besar sepanjang 2022. 

Osaka juga mengalami kekalahan pada babak pertama Prancis Open dan US Open, sebelum mundur dari Wimbledon karena cedera Achilles.

Setelah rentetan hasil buruk itu, sejumlah pihak pun meragukan kiprah Osaka. Pasalnya, banyak yang menduga jika dia bakal meninggalkan dunia tenis, mengingat tak lagi bisa bersaing dengan petenis papan atas.

Naomi Osaka umumkan kehamilan anak pertama (Foto: Instagram)

Sekarang, mantan petenis nomor satu dunia itu pun memberikan jawaban, mengenai mundurnya dari Australia Open. Dia mengumumkan jika sedang mengandung anak pertamanya.

“Beberapa tahun terbilang menarik. Tetapi, saya menilai saat-saat yang menantang itu begitu menyenangkan. Beberapa bulan menjauh dari olahraga ini telah memberikan saya rasa cinta dan apresiasi kepada pertandingan,” kata Osaka dalam akun Instagram miliknya, Kamis (12/1/2023),

Walau demikian, bukan berarti Osaka bakal meninggalkan tenis. Bahkan, dia mengaku tak sabar untuk kembali bermain tenis dan tampil di depan anaknya di masa depan.

“Saya menyadari jika hidup itu singkat dan tidak ingin menyia-nyiakan waktu. Setiap hari adalah berkah dan petualangan. Saya sadar akan ada banyak hal yang dinantikan pada masa depan. Saya ingin anak saya datang ke pertandingan dan berkata, itu ibuku,” ujarnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1949 seconds [12]