logo
Liga Champions | Detail

Muller Tak Gentar Bayern Munchen Hadapi Trio Messi-Neymar-Mbappe di Liga Champions

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 05 Januari 2023, 20:00 WIB
Muller Tak Gentar Bayern Munchen Hadapi Trio Messi-Neymar-Mbappe di Liga Champions
Trio Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar di PSG akan hadapi Bayern Munchen di 16 besar Liga Champions 2022-2023 (FOTO: REUTERS)

MUNCHEN Bayern Munchen akan hadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. PSG jelas akan menjadi lawan yang berat buat Bayern Munchen karena diperkuat trio maut Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe

Namun bintang Bayern Munchen, Thomas Muller mengaku tak gentar dengan trio Messi-Neymar-Mbappe (MNM) itu. Duel Bayern Munchen vs PSG sendiri akan berlangsung dalam 2 leg pada 15 Februari dan 9 Maret 2023 mendatang. 

Menjelang bentrok di babak 16 besar, Muller menegaskan Die Rotten -julukan Bayern Muenchen- tidak takut dengan trio MNM. Menurutnya, mereka yang seharusnya waspada dengan Bayern Munchen. 

"Dari sudut pandang saya, ini (PSG) adalah tim sepak bola paling menarik di dunia dalam hal ofensif. Sangat menarik bagaimana melihat ketiganya bermain bersama. Tapi sayangnya melawan kami, seni dan kekuatan sepak bola mereka akan hilang," kata Muller dikutip dari Sportskeeda, Kamis (5/1/2023). 

Lebih lanjut, Muller mengatakan sangat bersemangat menjelang pertandingan itu. Penyerang berpaspor Jerman itu menegaskan, Bayern Munchen akan mencoba segalanya setelah berkaca dari musim lalu. 

"Saya sangat bersemangat. Tahun lalu kami tersingkir terlalu dini menurut saya, dan tahun ini kami ingin melakukan yang lebih baik. Tak perlu dikatakan lagi bahwa Liga Champions penting bagi Bayern karena berbagai alasan," ujar Muller. 

"Jelas bahwa rival kami di liga babak 16 besar, PSG, adalah orang yang tangguh," tandasnya. 
 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1804 seconds [13]