logo
Liga Spanyol | Detail

Mulai Terpinggirkan, Memphis Depay Tetap Komitmen dengan Barcelona

Muammar Yahya Herdana
Senin, 04 Juli 2022, 16:45 WIB
Mulai Terpinggirkan, Memphis Depay Tetap Komitmen dengan Barcelona
Memphis Depay melakukan selebrasi (Foto: Reuters)

BARCELONA - Sejak Barcelona ditangani oleh Xavi Hernandez, Memphis Depay mulai terpinggirkan dari skuad Blaugrana. Meski begitu, penyerang berpaspor Belanda tersebut tetap punya komitmen tinggi di Barcelona.

Sebelumnya, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, disebut berencana untuk menjual Depay demi mendapatkan pemain lain. Penyerang berusia 28 tahun itu pun dikabarkan tidak terima dengan hal tersebut.

Namun, setelah rumor itu muncul ke permukaan, Memphis langsung membantah hal tersebut. Mantan pemain bintang Olympique Lyon itu mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk segera kembali membela Barcelona untuk bersaing di musim mendatang.

Striker Barcelona, Memphis Depay (Foto: REUTERS)
Striker Barcelona, Memphis Depay (Foto: REUTERS)

“Saya sangat ingin kembali ke Barcelona dan memulai lagi, saya tidak sabar menunggu momen itu,” ungkap Memphis Depay dilansir dari Football Espana, Senin (4/7/2022).

Meski begitu, Depay tidak akan terburu-buru untuk melakukan persiapan jelang menghadapi panasnya persaingan di musim depan. Saat ini, dirinya masih ingin menikmati masa liburan sebelum harus kembali bersaing di lapangan sepak bola.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1600 seconds [13]