Liga Indonesia | Detail

Muhammad Riyandi Resmi Gabung ke Persis Solo

Saliki Dwi Saputra
Jum'at, 13 Mei 2022, 20:04 WIB
Muhammad Riyandi Resmi Gabung ke Persis Solo
Muhammad Riyandi resmi bergabung dengan Persis Solo (Foto: Persis Solo)

SOLO - Teka-teki masa depan kiper muda Barito Putera, Muhammad Riyandi di musim depan akhirnya terjawab. Persis Solo resmi meminang kiper muda tersebut pada Jumat, (13/5/2022) untuk kompetisi Liga 1 2022-2023.

Musim lalu, Riyandi menjadi andalan dari Laskar Antasari. Namun faktor negosiasi kontrak membuat kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat.

Di sisi lain posisi Riyandi kian tak pasti setelah Barito Putra lebih memilih memperpanjang kontrak kiper lainnya, Aditya Harian.  Hal inilah yang membuat sang pemain bergabung dengan Persis.

Dalam keterangan resmi klub, kiper 22 tahun mengaku bangga bisa memperkuat Persis. Salah satu alasannya adalah keseriusan pihak klub dengan target juara Liga 1.

“PERSIS adalah salah satu tim bersejarah di sepak bola Indonesia dan memiliki target juara. Selain itu manajemen tim PERSIS adalah yang paling serius untuk mendatangkan saya, tentunya saya ingin bisa berprestasi lebih bersama PERSIS dan bisa menjadi juara Liga 1." kata kiper Timnas Indonesia U-19 tersebut.

"Semoga setiap penampilan yang saya lalui, saya dapat menjadi lebih baik ke depannya.” sambungnya.

Adanya komposisi pemain muda dan senior di kubu Persis Solo juga menjadi alasan kuat sang kiper tertarik bergabung. Menurutnya hal ini menjadi sinyal baik menyambut musim Liga 1 2022-2023.

"Tentunya saya sangat yakin dengan skuad yang dimiliki saat ini kita bisa berprestasi di Liga 1. Selain memiliki pemain muda yang potensial, PERSIS juga mendatangkan pemain berkualitas dan kaya pengalaman seperti Samsul Arif,” tutupnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1445 seconds [12]