Sportainment | Detail

Muhammad Rian dan Ribka Sugiarto Habiskan Waktu Luang dengan Berbelanja

Bagas Abdiel Kharis Theo
Sabtu, 13 November 2021, 17:00 WIB
Muhammad Rian dan Ribka Sugiarto Habiskan Waktu Luang dengan Berbelanja
Ribka Sugiarto sedang berbelanja bersama Muhammad Rian Ardianto di waktu luang jelang Indonesia Badminton Festival (FOTO: MPI/Bagas Abdiel Kharis Theo).

NUSA DUA – Pasangan kekasih Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto memilih menghabiskan waktu luang dengan berbelanja bersama jelang Indonesia Badminton Festival 2021. Keduanya ditemui sedang asyik berbelanja di toko souvenir yang berada di kawasan Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Saat ditemui tim MNC Portal Indonesia, Sabtu (13/11/2021), Muhammad Rian dan Ribka Sugiarto mengaku sama-sama tengah berbelanja celana pendek. Ini pun menjadi bagian dari refreshing keduanya saat sedang menjalani sistem bubble di Indonesia Badminton Festival 2021.

“Iya saya belanja celana pendek, soalnya kan kemarin dari Eropa enggak bawa celana pendek,” jawab Rian saat ditemui tim MNC Portal Indonesia.

“Iya mau beli celana buat besok ke pantai, besok kan pantai sudah dibuka jadi biar enjoy sedikit,” jawab Ribka.

Ini pun menjadi momen berharga keduanya untuk menikmati waktu bersama jelang Indonesia Badminton Festival 2021 dimulai. Selain itu, keduanya memang tengah memanfaatkan waktu kosong sebelum menjalani sesi latihan pada sore ini.

Muhammad Rian Ardianto tengah habiskan waktu luang dengan berbelanja bersama Ribka Sugiarto (FOTO: MPI/Bagas Abdiel Kharis Theo).
Muhammad Rian Ardianto tengah habiskan waktu luang dengan berbelanja bersama Ribka Sugiarto (FOTO: MPI/Bagas Abdiel Kharis Theo).

Sementara itu, ketika ditanya tentang menjelajah area kawasan hotel, Rian dan Ribka sudah mengunjungi beberapa tempat di Indonesia Badminton Festival 2021. Keduanya pun bersyukur dengan adanya fasilitas menarik ini membuat mereka tidak jenuh selama menjalani bubble.

“Kalau dari kemarin sih paling nyobain makanan terus nongkrong di gazebo (depan pantai) sambil minum es kelapa,” ucap Rian.

“Baru sini saja, ke gazebo-nya trus ke billiard. Ini sudah enak banget dikasih fasilitas kayak gini. Biar enggak jenuh juga,” tukas Ribka.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2297 seconds [13]