logo
Tim Nasional | Detail

Muhammad Ferarri Sebut Permainan Timnas Indonesia U-20 Sudah Pas dengan Kemauan Shin Tae-yong

Andika Rachmansyah
Jum'at, 25 November 2022, 04:30 WIB
Muhammad Ferarri Sebut Permainan Timnas Indonesia U-20 Sudah Pas dengan Kemauan Shin Tae-yong
Kapten Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri (Foto: Instagram/@ferarrimuhammad)

MALAGA – Timnas Indonesia U-20 telah merampungkan pemusatan latihan (TC) di Eropa. Muhammad Ferrari mengakui bahwa cara bermain Garuda Nusantara sudah sesuai dengan keinginan pelatih Shin Tae-yong.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-20 bermain imbang melawan Malaga U-19 dengan skor 0-0. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Marbella Football Center, Malaga, Spanyol, Rabu (23/11/2022) malam WIB.

Laga tersebut sekaligus menjadi uji coba terakhir Ferarri kolega selama TC di Eropa. Dia mengatakan bahwa mendapat pengalaman yang baik dari hasil laga melawan Malaga U-19.

Timnas Indonesia U-20 (Foto: PSSI)

Bek andalan Persija Jakarta itu juga mengungkapkan cara bermain yang diinginkan pelatih sudah dapat dilaksanakan dengan baik di lapangan. Hal itu menjadi modal yang baik untuk menatap Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

“Tim pelatih menekankan untuk kami bermain lebih matang dan kompak. Apalagi jelang mengikuti Piala Asia U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan,” kata Ferrari, dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (24/11/2022).

Selain itu Ferarri juga membeberkan tekadnya bersama penggawa Garuda Nusantara lainnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1866 seconds [12]