logo
Liga Inggris | Detail

Muak dengan Cristiano Ronaldo, Man United Siapkan Rp2,7 Triliun untuk Kylian Mbappe

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 16 November 2022, 13:43 WIB
Muak dengan Cristiano Ronaldo, Man United Siapkan Rp2,7 Triliun untuk Kylian Mbappe
Kylian Mbappe diincar Manchester United sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. (Foto: Sky Sports).

MANCHESTER - Manchester United tampaknya sudah muak dengan sikap Cristiano Ronaldo. Terutama setelah wawancara kontroversial yang dilakukan Ronaldo. 

Wawancara eksklusif dengan Piers Morgan itu benar-benar telah menyudutkan Man United. Ronaldo terang-terangan akui tidak menghormati pelatih Erik ten Hag yang dianggap tidak respek dengan Ronaldo.

Dia juga mengatakan semua orang di Manchester United seakan-akan ingin mendepaknya. Dia juga menyerang pemilik klub yakni keluarga Glazers sebagai orang-orang yang tidak peduli sepak bola.

Mendengar tudingan Ronaldo, Man United pun tampaknya sudah muak dengan sikap bintangnya itu. Bahkan Ten Hag kabarnya tak akan lagi memainkan Ronaldo di sisa musim ini.  

Seperti dikabarkan Mirror, Rabu (16/11/2022), Man United tampaknya sudah siap untuk mendepak Ronaldo. Sebagai pengganti Ronaldo, Man United dirumorkan tertarik boyong bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Tidak tanggung-tanggung, Man United bahkan sudah siapkan dana besar. Sekitar 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,7 triliun telah disiapkan Man United demi gaet Mbappe.

Selain itu, Man United juga rela membayar gaji Mbappe yang tinggi. The Red Devils siap memberikan Mbappe bayaran 500 ribu poundsterling atau Rp925 juta per pekan.

Angka tersebut sama seperti yang diterima oleh Ronaldo sekarang di Man United. Jika Ronaldo angkat kaki, Man United memiliki dana untuk membayar gaji Mbappe.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2110 seconds [13]