logo
Liga Inggris | Detail

MU Comeback Lawan Aston Villa, Marcus Rashford Sebut Reaksi Cepat Jadi Penentu

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 11 November 2022, 07:31 WIB
MU Comeback Lawan Aston Villa, Marcus Rashford Sebut Reaksi Cepat Jadi Penentu
Manchester United vs Aston Villa (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United (Man United) sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-2. Pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023 tersebut digelar di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, sebenarnya Aston Villa sempat mencetak gol lebih dulu. Mereka memimpin berkat torehan Ollie Watkins pada menit ke-48, serta gol bunuh diri Diogo Dalot pada menit ke-61.

Namun, Setan Merah -julukan Manchester United- berhasil comeback. Mereka menang berkat gol dari Anthony Martial (49), Marcus Rashford (67), Bruno Fernandes (78), dan Scott McTominay (90+1).

Walau demikian, Rashford mengakui jika timnya tak bermain dengan baik. terutama pada babak pertama, saat kerap kehilangan bola. Namun, Man United mampu bermain lebih baik pada babak kedua.

“Pertandingan ini memiliki dua sisi. Kami tidak memiliki bola pada babak pertama, sama seperti tempo hari. Kami bermain dengan keyakinan lebih besar pada paruh kedua,” kata Rashford dikutip BBC.

Rashford juga menganggap jika kemenangan tersebut didapat, berkat reaksi yang cepat. Mereka tak membiarkan kondisi tertinggal menjatuhkan momentum dan segera membalas, sehingga mampu merebut kemenangan.

“Mereka memiliki pertahanan yang tinggi. Tidak ada bek yang suka berlari mundur. Hal itu cukup sederhana, jika ingin menembusnya. Kami dapat bereaksi dengan cepat dan bergerak dengan penuh energi,” ujarnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1951 seconds [13]