logo
Sportainment | Detail

MSC World Europa, Hotel Terapung WAGs Inggris Selama Piala Dunia 2022

Tim Sportstars
Senin, 14 November 2022, 17:00 WIB
MSC World Europa, Hotel Terapung WAGs Inggris Selama Piala Dunia 2022
MSC World Europa, kapal pesiar mewah yang akan jadi hotel terapung WAGs Timnas Inggris (Foto: Reuters)

TOP WAGs (Wife and Girlfriend) dari Inggris akan tinggal di MSC World Europa, yang merupakan kapal pesiar bernilai fantastis, yaitu £1 miliar. Para WAGs akan mendukung Three Lions, tim nasional sepak bola Inggris, selama penyelenggaraan Piala Dunia Qatar 2022. Selain itu, mereka juga menjadikan ajang ini sebagai acara liburan. 

WAGs diharuskan membayar £6.000 untuk bisa tinggal di hotel terapung ini. Dilansir dari thesun.co.uk, MSC World Europe menyediakan berbagai fasilitas mewah, yang mencakup tujuh kolam, toko arloji mewah, rangkaian eksklusif suite "kerajaan" seharga £6.000 atau sekitar Rp.110 juta, serta 11 deck high helter skelter yang disebut The Venom Drop, seluncuran tertinggi yang pernah ada di kapal. 

MSC World Europa yang mempunyai tinggi 1.093 kaki atau 333.1464 meter ini dijuluki sebagai HMS Wag. Kapal ini juga mempunyai Yacht Club eksklusif yang dijaga ketat. Zona intim yang terletak di bagian paling atas kapal ini dilengkapi dengan restoran dan bar lounge

Terdapat juga 13 restoran, ditambah 20 bar dan lounge untuk 6.762 penumpang yang tersebar di 22 dek, dengan kemewahan yang tak tertandingi, salon kecantikan, toko desainer, 14 jacuzzi dengan pemandangan laut, dan arena sepatu roda. 

Hukum Qatar melarang mengonsumsi minuman beralkohol, namun MSC World Europa diklasifikasikan sebagai area lepas pantai, sehingga alkohol dapat dikonsumsi di atas kapal. 

Semua pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 akan ditayangkan langsung sepanjang turnamen, yang dimulai pada 20 November. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2969 seconds [13]