logo
Liga Italia | Detail

Mourinho Sebut Sassuolo Bukan Tim yang Mudah Dikalahkan

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 09 November 2022, 12:33 WIB
Mourinho Sebut Sassuolo Bukan Tim yang Mudah Dikalahkan
AS Roma vs Sassuolo di Stadion Olimpico dalam gelaran Liga Italia 2021-2022 (Foto: Reuters)

REGGIO EMILIASassuolo akan menjadi lawan berikutnya bagi AS Roma di laga lanjutan Liga Italia 2022-2023. Pelatih Giallorossi, Jose Mourinho, meyakini bahwa Sassuolo tidak akan menjadi wadah pelampiasan anak asuhnya.

Laga Sassuolo vs AS Roma akan dilangsungkan di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Kamis (10/11/2022) pukul 00.30 WIB. Kemenangan tentu menjadi harapan bagi AS Roma untuk bisa kembali ke papan atas klasemen.

Mourinho pun meyakini bahwa AS Roma tidak akan bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan mudah. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu menyebut Sassuolo telah memberikan perlawanan yang sulit pada musim lalu.

“Saya memprediksi pertandingan yang sangat sulit, melawan tim yang sangat bagus, yang memberi kami dua laga sulit musim lalu,” ujar Jose Mourinho dilansir dari laman resmi AS Roma, Rabu (9/10/2022).

Selain itu, Mourinho merasa bahwa Sassuolo telah memiliki skuad yang lebih baik pada musim ini. Meski begitu, dirinya tetap berharap agar AS Roma bisa menunjukan kemampuan terbaiknya dan merebut poin penuh.

“Dan musim ini mereka memiliki lebih banyak bakat daripada yang mereka lakukan musim lalu. Tetapi saya berharap para pemain saya membawa semua energi yang mungkin untuk memastikan kami kembali tersenyum,” sambungnya.

Pada laga sebelumnya, Roma harus takluk di tangan Lazio. Namun Mourinho berharap agar tim asuhannya bisa bangkit dari kekalahan tersebut dan memainkan permainan sebaik mungkin untuk menghadapi Sassuolo.

“Untuk besok, saya mengharapkan reaksi yang sama seperti yang selalu saya harapkan ketika tim ini kalah dalam satu pertandingan (sebelumnya),” pungkas pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1710 seconds [12]