Liga Italia | Detail

Mourinho Ngebet Datangkan Dybala ke AS Roma

Rifqi Herjoko
Senin, 30 Mei 2022, 05:40 WIB
Mourinho Ngebet Datangkan Dybala ke AS Roma
Paulo Dybala tampil saat Juventus melawan Malmo (Foto: REUTERS)

ROMA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, semakin ngebet mendatangkan penyerang top dunia, Paulo Dybala. Dia semakin gencar melakukan upaya menggaet sang pemain usai berhasil membawa timnya menjadi juara Liga Konferensi Eropa 2021-2022.

Adapun eks pengawa Palermo itu juga diincar oleh klub top Eropa lainnya, seperti misalnya Inter Milan. Namun, Mourinho tampaknya tidak gentar dan ingin bersaing demi mendapatkan buruannya tersebut.

Dilansir dari The Sun, Senin (30/5/2022), pelatih yang dijuluki sebagai The Special One itu bahkan dilaporkan telah melakukan kontak dengan penyerang Juventus tersebut. Mereka berbicara tentang kemungkinan transfer gratis ke Roma.

Juventus Menang Meyakinkan atas Genoa di Turin, Paulo Dybala Jadi Sorotan

Sebagai informasi, kontrak Dybala bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022. Penyerang berjulu La Joya itu terpaksa hengkang karena sudah tidak menjadi bagian dari proyek klub.

Pria asal Argentina pun banjir tawaran dari sejumlah klub-klub top Eropa. AS Roma menjadi peminat serius untuk merekrutnya. Klub ibu kota itu sedang sedang naik daun setelah memenangkan Liga Konferensi Eropa untuk pertama kalinya.

Mourinho pun merasa Dybala dapat membentuk kemitraan yang baik dengan striker andalan mereka Tammy Abraham. Sang pelatih diklaim sangat serius untuk memuluskan transfer sang pemain.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1527 seconds [12]