Liga Italia | Detail

Mourinho Coba Rekrut Anak Kesayangan demi Bangkitkan AS Roma

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 12 Januari 2022, 05:40 WIB
Mourinho Coba Rekrut Anak Kesayangan demi Bangkitkan AS Roma
Pelatih Jose Mourinho berencana ingin merekrut anak kesayangan demi membangkitkan AS Roma.

ROMA – Pelatih Jose Mourinho berencana ingin merekrut anak kesayangan demi membangkitkan AS Roma. Anak kesayangan yang dimaksud adalah bintang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

Seperti yang diketahui, Ndombele tidak menjadi pilihan utama sang pelatih Antonio Conte di lini tengah The Lilywhites. Dia menjadi penghangat bangku cadangan dan sesekali tampil sebagai pemain pengganti.

Karena itu, pemain asal Prancis tersebut tidak betah lagi bersama The Lilywhites –julukan Spurs. Dia pun dirumorkan bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin 2022 kendati kontraknya baru akan habis pada 2025 mendatang.

Dilansir dari Football Italia, Rabu (12/1/2022), Mourinho langsung bergerak cepat begitu mendengar kabar bahwa Ndombele ingin pergi dari Spurs. Bahkan, kabarnya pelatih asal Portugal itu telah berbicara langsung secara pribadi dengan Ndombele.

Spurs sendiri dikabarkan telah siap melepas gelandangnya itu. Mereka pun mematok harga sebesar 30 juta Euro atau senilai Rp487,52 miliar bagi tim yang mau merekrut mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Akan tetapi, Giallorossi kemungkinan akan meminjam Ndombele terlebih dahulu. Namun, mereka melampirkan opsi pembelian dan akan mencicil biaya transfernya dalam beberapa tahun seperti yang mereka lakukan ketika mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea pada musim panas lalu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1203 seconds [13]