MotoGP | Detail

MotoGP Indonesia 2022 Sukses, Hadi Tjahjanto Diganjar Penghargaan oleh MGPA

Wikanto Arungbudoyo
Sabtu, 21 Mei 2022, 20:04 WIB
MotoGP Indonesia 2022 Sukses, Hadi Tjahjanto Diganjar Penghargaan oleh MGPA
Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mendapat penghargaan dari MGPA (Foto: MGPA)

JAKARTA – MotoGP Indonesia 2022, 18-20 Maret silam, berlangsung sukses di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kelancaran itu tidak terlepas dari peran Komandan Lapangan Mandalika, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto

Mantan Panglima TNI itu ditunjuk oleh Presiden RI Joko Widodo untuk menjadi komandan lapangan Mandalika. Tugas itu diemban Hadi dengan baik sehingga rangkaian pekan balapan berlangsung lancar.

Maka, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) memberi penghargaan kepada Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto pada Sabtu (21/5/2022) malam WIB. Penganugerahaan itu dilakukan langsung oleh Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.

Tak lupa, pihak MGPA mengucapkan terima kasih atas kerja keras Hadi bersama jajarannya. Apalagi, MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika disaksikan langsung lebih dari 400 juta penonton televisi di 200 negara. 

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Hadi atas suksesnya penyelenggaraan ajang bergengsi MotoGP bulan Maret 2022 lalu," ucap Priandhi, dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (21/5/2022).

Sementara itu, Hadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menyukseskan MotoGP Indonesia 2022. Dia lantas mengimbau agar kekurangan yang ada, dapat dibenahi sebelum balapan musim depan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1596 seconds [13]