logo
Liga Spanyol | Detail

Moncer Bersama Real Madrid, Federico Valverde Ungkap Kuncinya

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 21 Oktober 2022, 09:15 WIB
Moncer Bersama Real Madrid, Federico Valverde Ungkap Kuncinya
Federico Valverde cetak gol ke gawang Barcelona di babak perpanjangan waktu semifinal Piala Super Spanyol 2021, Kamis (13/1/2021) (Foto: REUTERS)

MADRID - Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, saat ini menjadi salah satu mesin pencetak gol bagi Madrid. Pemain asal Uruguay itupun memberikan kunci keberhasilannya mengapa ia dapat menunjukan performa yang cukup memuaskan.

Sejauh ini, Valverde mampu memberikan kontribusi yang sangat baik untuk Real Madrid di hampir setiap pertandingan. Dari 15 pertandingan yang sudah dijalani musim ini, Valverde berhasil mengumpulkan enam gol dan dua assist di semua kompetisi.

Valverde pun menyebut dirinya selalu menikmati segala yang dilakukan bersama Real Madrid. Pasalnya, Valverde selalu menganggap bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut adalah klub sepak bola terbaik.

"Ini mudah, saya bermain untuk klub terbaik di dunia. Seluruh keluarga saya dan saya sangat senang dan saya menikmati diri saya setiap hari," ungkap Federico Valverde dilansir dari situs resmi Real Madrid, Kamis (20/10/2022).

Selain itu, dirinya merasa senang ketika berada di dekat rekan-rekan satu timnya. Hal tersebut pada akhirnya memberikan motivasi yang lebih besar bagi Valverde untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di setiap kesempatan.

"Setiap hari saya bekerja dengan yang terbaik, mereka rekan tim yang baik, ini adalah grup yang fantastis dengan tim yang hebat serta semangat tim yang luar biasa," sambungnya.

Tidak hanya itu, Valverde tidak memungkiri bahwa pola latihan yang dimiliki oleh Real Madrid memang cukup berat. Namun hal tersebut justru mampu membuatnya selalu meningkatkan kemampuan fisik ataupun teknis sebelum bersaing di lapangan.

"Pelatihan dilakukan pada tingkat tinggi, memberikan banyak pekerjaan secara fisik dan teknis," pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1823 seconds [12]