Sportainment | Detail

Momen Martunis Anak Angkat Ronaldo Bertemu Mesut Ozil Banjir Sorotan

Rifqi Herjoko
Jum'at, 27 Mei 2022, 15:03 WIB
Momen Martunis Anak Angkat Ronaldo Bertemu Mesut Ozil Banjir Sorotan
Martunis dan Mesut Ozil bersama Menparekraf, Sandiaga Uno (Foto: Instagram)

JAKARTA – Momen menarik muncul dalam agenda yang dijalani pemain bintang dunia, Mesut Ozil, di Jakarta. Mantan pemain Arsenal itu justru bertemu dengan Martunis yang merupakan anak angkat dari Ronaldo.

Informasi itu diketahui dari laman Instagram Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Dia mengundang Ozil ke kantornya untuk bertemu. Menariknya, Bang Sandi mengenalkan Ozil dengan Martunis yang turut berada di sana.

Martunis dan Mesut Ozil bersama Menparekraf, Sandiaga Uno (Foto: Instagram)

“Dalam pertemuan dengan Mesut Ozil di @kemenparekraf.ri kemarin, saya didampingi juga oleh @martunis_ronaldo, anak angkat dari @cristiano Ronaldo,” jelasnya pada akun @sandiuno, Jumat (27/5/2022).

“(Dia adalah) putra daerah asal Aceh yang tahun 2004 lalu berhasil selamat setelah 21 hari terombang ambing dari bencana Tsunami Aceh,” sambungnya kemudian.

Martunis pun merasa terhormat bisa bertemu dengan mantan pemain Timnas Jerman itu. Uniknya, dia justru berharap suatu saat nanti Bang Sandi juga bisa mengundang Cristiano Ronaldo ke Indonesia.
 
“Alhamdulillah. Terima kasih banyak Pak @sandiuno. Semoga Nanti Bisa Mengundang @cristiano ke Indonesia,” ujarnya pada akun @martunis_ronaldo.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1421 seconds [13]