logo
Sportainment | Detail

Momen Kocak Shin Tae-yong Bingung Buka Nasi Kotak, Netizen: Belum Aja Dikasih Nastar

Basudiwa Supraja
Senin, 05 September 2022, 18:00 WIB
Momen Kocak Shin Tae-yong Bingung Buka Nasi Kotak, Netizen: Belum Aja Dikasih Nastar
Shin Tae-yong kesulitan buka nasi kotak (Foto: Tiktok)

JAKARTA - Momen kocak dialami oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat disajikan nasi kotak. Terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh penerjemahnya, Jeong Seok-seo (Jeje), STY tampak bingung membuka nasi kotak di hadapannya.

Menariknya, Jeje juga turut mengalami hal serupa. Netizen lantas memberikan respon lucu terhadap kelakuan Pelatih Timnas Indonesia dan penerjemahnya itu.

Nasi kotak yang dihidangkan tersebut sejatinya diberikan selotip bening kecil yang bertujuan agar makanan yang ada di dalamnya tidak tumpah berceceran. Namun hal itu nyatanya masih belum dipahami oleh Shin Tae-yong.

Kelucuan Jeje dan STY membuka nasi kotak (Foto: Tiktok)
Kelucuan Jeje dan STY membuka nasi kotak (Foto: Tiktok)

Fenomena nasi kotak diberi tambalan selotip tersebut sejatinya sudah biasa terjadi di Indonesia dalam sebuah acara rapat atau pertemuan. Namun tidak bagi pria asal Korea Selatan tersebut.

Salah satu netizen ada yang mengatakan hal yang dialami Shin Tae-yong itu belum seberapa. Masih ada hal sulit yang perlu dicoba STY yakni membuka toples nastar bening dengan balutan selotip tak terlihat.

"Belum aja STY dikasih toples nastar yang ujung selotipnya gaib," komen akun @nana pada unggahan @seo_jeongseok, Senin (5/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1736 seconds [13]