logo
Sportainment | Detail

Momen Kitman Timnas Indonesia Nyaris Ketinggalan Bus Jelang Lawan Thailand

Basudiwa Supraja
Rabu, 28 Desember 2022, 19:00 WIB
Momen Kitman Timnas Indonesia Nyaris Ketinggalan Bus Jelang Lawan Thailand
Dua orang kitman Skuad Garuda nyaris ketinggalan bus saat hendak kembali ke hotel usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/12/2022). (FOTO: Basudiwa Supraja/Sportstars)

JAKARTA - Ada momen lucu sehari jelang laga Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022. Dua orang kitman Skuad Garuda nyaris ketinggalan bus saat hendak kembali ke hotel usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/12/2022).

Sekitar pukul 17.15 WIB, bus berwarna oranye yang dipakai Timnas Indonesia siap mengangkut pulang para pemain dan staf ke kediaman mereka usai latihan. Namun saat bus baru berjalan beberapa meter, seorang staf stadion berteriak kepada supir untuk segera menghentikan lajunya.

Sejenak para pemain yang berada di dalam bus dan dan staf lainnya terheran-heran terkait gerangan yang terjadi. Tak lama muncul dua orang kitman Tim Merah Putih yang tampak kerepotan membawa sejumlah peralatan tim.

Bus pun segera mundur kembali menjemput dua kitman tersebut. Kejadian itu lantas mengundang gelak tawa staf lainnya. Setelah itu, bus Timnas Indonesia pun kembali melaju setelah memastikan anggotanya lengkap.

2 kitman Timnas Indonesia hendak menaiki bis setelah sempat hampir tertinggal di GBK (FOTO: Basudiwa Supraja)
2 kitman Timnas Indonesia hendak menaiki bis setelah sempat hampir tertinggal di GBK (FOTO: Basudiwa Supraja)

"Kok bisa ketinggalan," celetuk seorang yang diduga staf stadion.

Sebagai informasi, para pemain Timnas Indonesia terpantau lengkap saat latihan. Tidak ada pemain yang menjalani latihan terpisah dari 23 penggawa yang dibawa Shin Tae-yong.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1824 seconds [12]