Balap Lainnya | Detail

Momen Jokowi Disopiri Anies saat Tinjau Sirkuit Formula E di Ancol

Raka Novianto
Senin, 25 April 2022, 17:36 WIB
Momen Jokowi Disopiri Anies saat Tinjau Sirkuit Formula E di Ancol
Presiden Jokowi dan Gubernur Anies Baswedan saat meninjauh Sirkuit Formula E di Ancol (Foto: Raka/MPI)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau lokasi sirkuit formula E di Ancol pada hari ini Senin (25/4/2022). Peninjauan tersebut ditemani langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pantauan MNC Portal dilokasi, Jokowi terlihat berbincang-bincang selagi disupiri Anies untuk melihat-lihat sirkuit formula E. Keduanya pun tak lupa menyapa para pekerja yang sejak awal memperhatikan kehadiran mereka.

Setelah selesai berkeliling, Jokowi sempat kembali terlihat melakukan pembicaraan cukup lama dengan Anies. Sebelumnya, Jokowi yang ditemui usai berkeliling sirkuit formula E mengatakan bahwa dirinya ingin mengecek dan melihat persiapan langsung.

Sirkuit Formula E Ancol

"Ya saya ingin mellihat persiapan formula E seperti apa di lapangan untuk trek balapannya sudah siap kemudian yang dikejar tinggal paddock dan grandstandnya," ujar Jokowi di lokasi sirkuit formula E, Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4/2022).

Lebih lanjut, Jokowi berharap lintasan balap Formula E bisa segera rampung. Sebagai catatan, pemerintah diketahui masih memiliki waktu hingga awal Juni mendatang untuk menyelesaikan proyek tersebut.

"Masih ada waktu habis lebaran dan kita harapkan di awal Juni kita bisa melihat balapannya," jelasnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1394 seconds [12]