logo
Liga Inggris | Detail

Momen Februari 1999 Bikin Erik Ten Hag Tak Sabar Hadapi Nottingham Forest

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 25 Januari 2023, 00:31 WIB
Momen Februari 1999 Bikin Erik Ten Hag Tak Sabar Hadapi Nottingham Forest
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Foto: REUTERS)

NOTTINGHAM Manchester United (MU) akan menghadapi Nottingham Forest di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2022/2023. Pelatih MU Erik Ten Hag, mengaku tak sabar untuk melakoni laga tersebut.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion City Ground, Nottingham, Kamis (26/1/2023) pukul 03.00 WIB. Kemenangan tentu akan menjadi modal berharga bagi kedua tim untuk bisa melaju ke final.

Man United terakhir kali bertanding di Stadion City Ground pada Februari 1999 saat mengalahkan Nottingham Forest 8-1 di Liga Inggris. Hal tersebut membuat Ten Hag merasa tidak sabar untuk melakoni laga tersebut.

“Yah, sudah lama sekali (Man) United bermain di sana. Kami suka itu, bermain di depan penonton yang fanatik,” ungkap Erik ten Hag dilansir dari laman resmi Man United, Selasa (24/1/2023).

Selain itu, Ten Hag juga meyakini bahwa atmosfer yang terjadi di pertandingan tersebut akan sangat luar biasa. Oleh karena itu, Ten Hag meminta tim asuhannya untuk bersiap menghadapi perlawanan yang bakal diberikan oleh Nottingham.

“Ini akan menjadi atmosfer yang bagus, saya pikir itu akan memotivasi para pemain mereka dan kami harus bersiap untuk itu,” imbuh pelatih asal Belanda tersebut.

Saat ini, Ten Hag pun belum ingin memikirkan lebih jauh untuk bisa merebut gelar juara di Piala Liga Inggris. Saat ini dirinya hanya fokus untuk membawa Man United merebut kemenangan di setiap pertandingan yang akan dihadapi.

“Kami memiliki peluang bagus tetapi kami harus pergi dari pertandingan ke pertandingan. Jadi tujuan besok adalah untuk memenangkan pertandingan itu,” pungkas Ten Hag.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3637 seconds [12]