Liga Inggris | Detail

Mohamed Salah Tak Minta Gaji Besar untuk Perpanjang Kontrak di Liverpool

Basudiwa Supraja
Rabu, 12 Januari 2022, 07:50 WIB
Mohamed Salah Tak Minta Gaji Besar untuk Perpanjang Kontrak di Liverpool
Penggawa Liverpool, Mohamed Salah (Foto: REUTERS)

GAROUA - Winger Liverpool, Mohamed Salah, menyatakan dirinya bersedia menerima kontrak baru yang sederhana dari klubnya tersebut. Dia mengaku tidak berambisi untuk meminta sesuatu hal yang berlebihan kepada Liverpool.

Saat ini masa kontrak Salah di Liverpool masih berlaku sampai 30 Juni 2023. Akan tetapi, pembicaraan mengenai kontrak baru sudah dilakukan, sehingga jika tak mencapai kata sepakat, maka The Reds bisa menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas 2022.

Liverpool sendiri memiliki niatan untuk memperpanjang masa bakti winger berpaspor Mesir tersebut. Tak bisa dimungkiri, Salah merupakan sosok penting di Liverpool karena ia merupakan mesin gol utama The Reds.

“Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila," ungkap Salah dikutip dari The Sun, Rabu (12/1/2022).

Pemain yang saat ini berusia 29 tahun itu juga telah jatuh cinta terhadap Liverpool. Akan tetapi, kecintaannya itu tidak serta merta dapat menentukan nasibnya bersama klub Merseyside itu.

"Saya mencintai para penggemar. Para penggemar mencintai saya. Tetapi dengan administrasi, mereka telah diberitahu situasinya. Itu ada di tangan mereka,” lanjutnya kemudian.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1496 seconds [12]