Liga Inggris | Detail

Mohamed Salah Minta Gaji Minimal Rp5,8 Miliar Sepekan untuk Perbarui Kontrak

Hendry Kurniawan
Selasa, 05 Oktober 2021, 08:52 WIB
Mohamed Salah Minta Gaji Minimal Rp5,8 Miliar Sepekan untuk Perbarui Kontrak
Winger Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Liverpool memiliki rencana untuk memperpanjang masa kontrak winger andalannya, Mohamed Salah. Saat ini masa kontrak Salah di Liverpool sebenarnya masih berlaku sampa 30 Juni 2023. Akan tetapi, The Reds ingin mengamankan mesin golnya itu agar tidak digoda klub lain.

Salah sendiri tak lama lagi akan memasuki usia 30 tahun. Meski begitu, kecepatan dan ketajamannya dalam mencetak gol masih dalam level tertinggi. Bisa dibilang pria asal Mesir itu merupakan sumber gol utama Liverpool saat ini.

Sepanjang bergulirnya musim kompetisi 2021-2022, Salah telah mencatatkan sembilan gol dan tiga assist dari sembilan kali bertanding. Hal ini semakin menegaskan betapa pentingnya kehadiran mantan penggawa Fiorentina tersebut di dalam tim.

Menurut laporan yang dimuat Independent, Selasa (5/10/2021), Salah menginginkan gaji miniman 300 ribu pounds atau sekira Rp5,8 miliar per pekannya untuk meneken kontrak baru bersama The Reds. Diyakini persyaratan tersebut bakal dituruti oleh Liverpool.

Liverpool pasalnya bakal keluar uang lebih besar lagi jika mencari sosok baru untuk menggantikan Salah. Apalagi di tengah kondisi sulit seperti sekarang akibat pandemi Covid-19.

Maka dari itu, jalan terbaik adalah tetap menjalin kerja sama dengan Salah. Terlebih lagi pemain kelahiran Nagrig itu masih berada di level tertinggi dan terus melahirkan gol demi gol.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3598 seconds [12]