Liga Champions | Detail

Mohamed Salah Kirim Psywar ke Real Madrid Jelang Final Liga Champions

Tino Satrio
Jum'at, 13 Mei 2022, 20:10 WIB
Mohamed Salah Kirim Psywar ke Real Madrid Jelang Final Liga Champions
Mohamed Salah siap memimpin lini serang Liverpool saat menyambangi markas Man City (Foto: Reuters/Peter Powell)

LIVERPOOL - Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengirim psywar ke Real Madrid jelang final Liga Champions 2021-2022. Salah mengklaim dirinya sebagai ancaman bagi lini belakang Los Blancos.

Ya, duel akbar yang bertajuk laga balas dendam bagi Liverpool itu akan terlaksana pada 29 Mei mendatang, di Stade de France. The Reds berambisi besar untuk membalas kekalahan di Final Liga Champions 2017-2018 lalu.

Pesan peringatan pun dilontarkan oleh Salah. Kapten Timnas Mesir itu menganggap bahwa Los Blancos harus memperketat barisan pertahanannya. Pasalnya, dia menganggap bahwa dirinya merupakan winger kanan terbaik di dunia saat ini.

Liverpool vs Real Madrid (Foto: Reuters)
Liverpool vs Real Madrid (Foto: Reuters)

"Jika Anda membandingkan saya dengan pemain yang bermain di posisi yang sama, dan saya tidak bermaksud hanya di tim saya, tetapi secara umum, saya yang terbaik dan angka membuktikannya," kata Salah dikutip dari Marca, Jumat (13/5/2022).

Namun status itu enggan membuat Salah sesumbar. Dia tidak akan mudah untuk memporak-porandakan pintu pertahanan El Real yang dijaga David Alaba dan kawan-kawannya. Kerja keras yang lebih pun harus diemban.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1282 seconds [12]