Liga Champions | Detail

Mohamed Salah Disalahkan atas Kegagalan Liverpool, Jordan Henderson Pasang Badan

Rio Eristiawan
Senin, 30 Mei 2022, 01:15 WIB
Mohamed Salah Disalahkan atas Kegagalan Liverpool, Jordan Henderson Pasang Badan
Tendangan dari jarak yang sangat dekat dari Mohamed Salah masih bisa dimentahkan Thibaut Courtois (FOTO: REUTERS).

PARIS - Mohamed Salah banyak disalahkan atas kegagalan Liverpool menjuarai Liga Champions 2021-2022. Melihat Salah dikambinghitamkan, kapten Liverpool, Jordan Henderson langsung pasang badan.

Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Real Madrid di babak final Liga Champions 2021-2022 di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Gol kemenangan Los Blancos  -julukan Real Madrid- dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-59.

Dengan kekalahan tersebut, The Reds gagal meraih gelar Liga Champions musim ini. Selain itu, mereka gagal membalaskan dendam kepada Madrid di final Liga Champions 2018.

Mohamed Salah kemudian disalahkan atas kegagalan Liverpool. Pasalnya banyak peluang yang dieksekusi Salah, tapi tidak ada yang menjadi gol.

Seusai pertandingan, Henderson mengatakan kegagalan mencetak gol bisa terjadi di setiap pertandingan. Menurutnya,, itu bukan salah Salah karena Thibaut Courtois memang tampil gemilang hingga dinobatkan pemain terbaik di final Liga Champions.

"(Kegagalan mencetak gol) itu bisa terjadi. Thibaut (Courtois) melakukan penyelamatan kelas dunia dan dia dinobatkan sebagai yang terbaik dalam pertandingan ini (final Liga Champions)," kata Henderson yang membela Salah seperti dilansir dari Tribalfootball, Minggu (29/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1346 seconds [13]