Liga Inggris | Detail

Mohamed Salah Cetak Hattrick, Warganet Bandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Rifqi Herjoko
Senin, 25 Oktober 2021, 07:25 WIB
Mohamed Salah Cetak <i>Hattrick</i>, Warganet Bandingkan dengan Cristiano Ronaldo
Mohamed Salah menyumbang hattrick ke gawang Manchester United, Minggu (24/10/2021) (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Mohamed Salah menjadi pahlawan bagi Liverpool saat mereka berhadapan dengan Manchester United, Minggu (24/10/2021). Sang penyerang mencetak hattrick di laga tersebut. Warganet pun lantas membandingkannya dengan sosok Cristiano Ronaldo.

The Red Devils menelan kekalahan telak 0-5 atas Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris. Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, United justru tertinggal empat gol lebih dulu di babak pertama. Adapun satu gol lain terjadi di babak kedua.

Keran gol Liverpool dibuka oleh Naby Keita di menit ke-5. Delapan menit berselang, giliran Diogo Jota yang mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan kencang. Tiga gol lainnya dicetak oleh penyerang andalan The Reds Mohamed Salah.

Mohamed Salah cetak hattrick ke gawang Man United di Liga Inggris 2021-2022 (Foto: REUTERS)
Mohamed Salah cetak hattrick ke gawang Man United di Liga Inggris 2021-2022 (Foto: REUTERS)

Pada laga itu, Paul Pogba terkena kartu merah di awal babak kedua. Hal itu memberikan keuntungan tersendiri bagi Liverpool, sebab sang rival hanya bermain dengan 10 pemain. Sayang, tidak ada lagi gol tercipta setelahnya.

Pertandingan ini pun menghasilkan reaksi yang berbeda dari kedua kubu. Di satu sisi, penggemar Man United tentu kecewa dengan kekalahan memalukan ini. 

Di sisi lainnya, penggemar Liverpool justru bergembira dengan performa timnya kali ini. Mereka pun membanjiri media sosial Twitter untuk mengekspresikan perasaannya.

Uniknya, beberapa cuitan dari warganet justru membandingkan performa Salah dengan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu tengah membela Man United di musim ini.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2329 seconds [12]