logo
Liga Champions | Detail

Mo Salah Girang Liverpool Menang Meyakinkan atas Napoli di Liga Champions

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 02 November 2022, 06:14 WIB
Mo Salah Girang Liverpool Menang Meyakinkan atas Napoli di Liga Champions
Mo Salah dan Darwin Nunez jadi pencetak gol Liverpool ke gawang Napoli (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL Liverpool memberikan kekalahan perdana bagi Napoli di Liga Champions 2022-2023. Hasil ini pun tak pelak membuat penyerang The Reds, Mohamed Salah girang.

Tampil di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (2/11/2022), Salah dan kolega menang meyakinkan dengan skor 2-0. Dua gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Salah (85') dan Darwin Nunez (90+8'),

Salah merasa bangga The Reds mampu bangkit dari hasil buruk di pekan sebelumnya. Dia pun mengaku bangga lantaran Napoli adalah salah satu tim terbaik di Liga Champions musim ini.

Liverpool kalahan Napoli 2-0 (Foto: REUTERS)
Liverpool kalahan Napoli 2-0 (Foto: REUTERS)

"Untuk menang atas salah satu tim terbaik di dunia merupakan suatu kebanggaan,” ungkap Salah selepas pertandingan dilansir dari BBC, Rabu (2/11/2022).

Liverpool pun sudah berhasil memastikan diri untuk melaju ke babak 16 Liga Champions musim ini. Salah pun merasa bahwa kemenangan tersebut memberikan kepercayaan lebih bagi The Reds untuk  meraih gelar musim ini.

"Kami harus melanjutkannya, ini adalah hasil bagus yang akan memberi kami kepercayaan diri lebih di piala dan liga,” pungkasnya.

Meski begitu, Liverpool tetap harus puas sebagai runner-up grup A. Meski sama-sama mengoleksi 15 poin, The Reds kalah produktivitas gol dan juga head to head atas Napoli.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1855 seconds [12]