Hobi | Detail

MNC Studios Indonesia (MSIN) dan Garena Berkolaborasi dalam Dua Turnamen Seru Free Fire

Andika Rachmansyah
Rabu, 18 Agustus 2021, 12:34 WIB
MNC Studios Indonesia (MSIN) dan Garena Berkolaborasi dalam Dua Turnamen Seru Free Fire
Penandatanganan kerjasama PT Esports Star Indonesia dengan PT Garena Indonesia dalam konferensi pers virtual, Rabu (18/8/2021) (Foto: Instagram/valenciatanoe)

JAKARTA - Unit usaha PT. MNC Studios Indonesia (MSIN), PT Esport Star Indonesia resmi bekerja sama dengan PT Garena Indonesia, Rabu (18/8/2021). CEO, PT Esports Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo berharap industri gaming di Indonesia bisa berkembang pesat dengan kerjasama ini.

Sebagaimana diketahui, Garena merupakan salah satu pengembang gim mobile yang memiliki banyak memiliki peminat di Indonesia. Salah satu gimnya yaitu Free Fire.

Sekedar informasi, PT. Esports Star Indonesia sendiri merupakan unit usaha milik MSIN yang bergerak dibidang esports. Perusahan ini bertujuan untuk mengembangkan industri gaming di Indonesia.

Dalam konferensi pers virtual, Valencia mengungkapkan harapannya atas kerjasama bersama Garena. Dia berharap kerjasama di tahun ini dapat membuahkan hasil luar biasa sehingga dapat membangun masa depan untuk Indonesia.

“Kami berharap bahwa kerja sama di tahun ini dapat membuahkan hasil yang luar biasa dan menjadi sorotan di dunia gaming dan esport,” ucap Valencia dalam Konferensi Pers virtual, Rabu (18/8/2021).

“Kami sebagai PT Esport Star Indonesia, berkomitmen untuk menjadi wadah bagi banyak talenta, menjadi inovasi dan kreasi, dan membangun masa depan untuk Indonesia,” sambungnya.

Nantinya Esport Star Indonesia akan memproduksikan Free Fire Master League season 4 dan Free Fire Indonesia Master 2021. Gelaran turnamen tersebut akan ditayangkan di GTV dan RCTI+.

Tentunya kerjasama antara kedua perusahaan akan memberikan dampak positif, terutama dalam dunia esport di Indonesia yang masih terus berkembang dengan peminat yang cukup besar.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2284 seconds [12]