logo
Ragam Lainnya | Detail

MNC Fun Charity Run Pecahkan Rekor Jumlah Peserta

Tim Sportstars
Minggu, 20 November 2022, 23:01 WIB
MNC Fun Charity Run Pecahkan Rekor Jumlah Peserta
Sebanyak 2.000 peserta mengikuti MNC Fun Charity Run 2022 (Foto: MNC Media)

JAKARTA - MNC Fun Charity Run 2022 sukses digelar pada Minggu (20/11) pagi. Lebih dari 2. 000 peserta mengikuti fun run ini termasuk Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.  

“Pagi ini, MNC Group menggelar MNC Fun Charity Run dengan tema Senyuman untuk Indonesia. Acara ini bagian dari rangkaian ulang tahun MNC Group yang ke-33,” ujar Executive Chairman Hary Tanoesoedibjo pada akun Instagram miliknya, Minggu (20/11/2022). 

“Diikuti lebih dari 2.000 peserta, kegiatan ini memecahkan rekor untuk Fun Run yang ditujukan untuk donasi sosial. Berlari sambil berdonasi, untuk operasi gratis 10.000 pasien bibir sumbing dan pejuang kanker,” papar Hary.

Hary mengungkapkan apresiasinya atas antusiasme para peserta. Dia mengaku jumlah peserta melebihi estimasi awal.

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengikuti MNC Fun Charity Run 2022 (Foto: MNC Media)
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengikuti MNC Fun Charity Run 2022 (Foto: MNC Media)

“Saya senang sekali, karena pesertanya banyak. Dengan peserta yang begitu banyak, donasi yang diberikan juga tentunya lebih besar dari yang direncanakan," kata Hary.

"MNC Group melalui MNC Peduli bekerja sama dengan Smile Train Indonesia untuk membantu pasien bibir sumbing, dan Yayasan Kanker Indonesia untuk mendukung para pejuang kanker,” sambung pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut. 

Sebelumnya, dalam rangkaian HUT ke-33, MNC Peduli memecahkan Rekor MURI dalam Berbagi Kebaikan Donasi Rambut untuk pasien kanker yang diikuti 2.700 donatur. 

“Selamat untuk Clarissa & Jessica dan jajaran tim penyelenggara MNC Fest 2022,” tandas Hary.
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1852 seconds [13]