Liga Indonesia | Detail

Miss Brasil 2018 Kekasih Kiper Arema FC Adilson Maringa Meninggal Dunia

Basudiwa Supraja
Rabu, 22 Juni 2022, 10:15 WIB
Miss Brasil 2018 Kekasih Kiper Arema FC Adilson Maringa Meninggal Dunia
Kiper Arema FC Adilson Maringa (Foto: Media Arema)

MALANG- Kabar duka menghampiri kiper Arema FC Adilson Maringa. Kiper berpaspor Brasil itu baru saja ditinggal sang kekasih, Gleycy Correia, meninggal dunia pada Selasa (21/6/2022).

Correia sebelumnya sempat mengalami koma selama berbulan-bulan karena menderita sakit yang komplikasi. Miss Brasil 2018 itu dikabarkan telah menjalani operasi pengangkatan amandel.

Salah satu kronologis meninggalnya itu karena permasalahan pendarahan yang dialami Correia pada April lalu. Dia juga sempat mengalami serangan jantung sebelum akhirnya benar-benar koma.

Kekasih Adilson Maringa meninggal dunia (Foto: SS Instagram Adilson Maringa)

"Dia menjalani operasi untuk mengangkat amandel dan setelah lima hari di rumah, dia mengalami pendarahan. Dia kemudian pergi ke rs dan mengalami serangan jantung pada 4 April lalu koma, tanpa aktivitas neurologis. Hari ini dia meninggal dunia," ujar salah seorang pendeta yang dekat dengan Correia, Lidiane Alves Oliveira, dikutip dari Hugo Gloss, Rabu (22/6/2022).

Sebelum benar-benar meninggal, ginjal Correia diketahui mulai tidak berfungsi selama tiga hari hingga mengalami pembengkakan. Itu menjadi salah satu faktor kronologis lainnya.

Maringa pun mengunggah duka melalui unggahan story Instagramnya. Kabar tersebut tentu menjadi pukulan besar bagi pemain yang pernah mengaku ingin dinaturalisasi jadi warga Indonesia itu.

Hubungan Maringa dengan Correia telah terjalin sejak Desember 2021 lalu. Keduanya menjalani hubungan jarak jauh (LDR) selama tujuh bulan.

Usut punya usut, mereka belum pernah bertemu satu sama lain. Maringa mengenal Correia melalui internet. Meski demikian, perasaan cintanya kepada Correia sangat besar. 

Kiper berusia 31 tahun itu dikabarkan tidak bisa pulang ke Brasil lantaran dirinya harus membela Arema FC di Piala Presiden 2022. Meski Singo Edan-julukan Arema- berhasil lolos ke perempat final, tetapi kebahagiaan itu tidak bisa menutupi dukanya.

Sekadar informasi, Arema FC berhasil menjadi juara grup D usai mengemas dua kemenangan dan hanya satu kali kalah. Mereka pun akan menanti lawan di perempat final yang diambil dari runner up grup B.


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1336 seconds [12]