logo
Liga Indonesia | Detail

Misi Persita Bawa Pulang Poin dari Persebaya

Andri Bagus Syaeful
Senin, 01 Agustus 2022, 09:45 WIB
Misi Persita Bawa Pulang Poin dari Persebaya
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera (Media Persita)

SURABAYA - Persita Tangerang akan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (1/8/2022) ketika berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Pada laga ini, Persita ingin melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga 1 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Persita meraih kemenangan pada pekan pertama Liga 1 2022-2023 lalu. Kemenangan itu didapat setelah Pendekar Cisadane -julukan Persita- mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0.

Jelang pertandingan ini, pelatih Persita, Angel Alfredo Vera mengatakan ingin timnya bisa meraih hasil maksimal. Namun, tim berjuluk Pendekar Cisadane tidak akan menganggap remeh Persebaya.

"Nanti pertandingan kedua menjadi penting karena kami mau menjaga konsistensi sejak pertandingan pertama. Kami (ingin) menjaga tren positif," ucap Angel Alfredo Vera dalam konferensi pers di Surabaya, Minggu (31/7/2022).

Vera yang juga pernah menangani Persebaya ini menjelaskan menekankan para pemain harus menjalankan instruksinya dengan baik. Hal itu agar timnya bisa mencuri poin dari tangan Persebaya.

"Semoga besok pemain tampil bagus. Jadi, pertandingan yang bagus untuk para penonton," ucapnya.

Sementara itu, pemain Persita Abu Rizal mengatakan timnya dalam kepercayaan diri yang bagus. Oleh karena itu, siap memberikan permainan maksimal dalam laga tersebut.

"Alhamdulillah sudah sampai kemarin di sini. Insyaallah untuk besok kami siap untuk pertandingan melawan Persebaya," ucapnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1653 seconds [13]