logo
Liga Indonesia | Detail

Minta Maaf, Ini Alasan Youtuber 'Curi' Rompi Fotografer di Laga Persik vs Arema FC

Avirista Midaada
Rabu, 21 September 2022, 16:00 WIB
Minta Maaf, Ini Alasan Youtuber 'Curi' Rompi Fotografer di Laga Persik vs Arema FC
Oknum YouTuber (Foto: Istimewa)

KEDIRI - Pria berompi fotografer yang sempat memukul oknum Aremania saat diamankan ternyata mengambil gambar tanpa izin di laga Persik Kediri vs Arema FC. 

Pasalnya sang pria yang mengaku sebagai konten kreator (Youtuber) ini mengambil rompi fotografer yang diperuntukkan bagi jurnalis fotografer saat mengabadikan pertandingan tanpa sepengetahuan Panpel Persik

"Saya memohon maaf juga kepada panita pelaksana pertandingan Persik Kediri yang mengambil rompi media tanpa sepengetahuan panpel, yang mana rompi tersebut seharusnya ditunjukkan kepada media dan sedangkan saya hanya menggunakannya untuk kepentingan pribadi saja," ucap pria yang mengaku dipanggil Bas ini melalui video permintaan maafnya pada Rabu (21/9/2022). 

Ia mengaku nyelonong masuk lapangan dengan rompi yang identik dipakai fotografer saat mengambil foto di pertandingan Liga 1. Hal ini dilakukan demi memenuhi konten video pribadinya di akun YouTube miliknya. 

"Perlu diluruskan bahwasannya saya bukanlah wartawan atau tim official seperti yang disebutkan. Saya merupakan penonton biasa yang membuat konten pribadi untuk YouTube pribadi saya," ia menambahkan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1959 seconds [13]