Liga Inggris | Detail

Mino Raiola Buka Suara soal Kelanjutan Karier Paul Pogba di Man United

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 18 November 2021, 01:18 WIB
Mino Raiola Buka Suara soal Kelanjutan Karier Paul Pogba di Man United
Penggawa Manchester United, Paul Pogba (Foto: REUTERS)

MONACO - Kelanjutan karier Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, gelandang berpaspor Prancis tersebut tak kunjung meneken kontrak baru. Agen dari Pogba, Mino Raiola pun akhirnya buka suara terkait hal ini.

Menariknya, Raiola justru memberikan kode mengenai kepindahan kliennya tersebut dari Man United. Raiola seolah memberi petunjuk bahwa bursa transfer musim dingin 2022 nanti akan menjadi momen yang krusial bagi Pogba.

Kendati demikian, dirinya tidak mau berbicara terlalu banyak mengenai masa depan pemain asal Prancis tersebut. Raiola mengatakan bahwa hal itu terlalu dini jika dibahas sekarang.

Itu artinya, kemungkinan Pogba memperpanjang masa bakti untuk Man United semakin tipis. Kontrak Pogba sendiri akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Rumor mengenai kepindahan Pogba memang selalu berembus. Pada awal musim, dirinya dirumorkan akan bertahan dan menandatangani kontrak baru menyusul kedatangan sang megabintang Cristiano Ronaldo. Namun hingga kini, Pogba masih belum ada tanda-tanda meneken kontrak baru.

Rumor mengenai kemungkinan Pogba segera angkat koper dari Old Trafford semakin kencang usia dirinya diusir wasit kala timnya ditelanjangi Liverpool dengan skor 0-5. Bahkan, terdapat berita bohong yang menyebut bahwa Pogba sengaja melakukan hal bodoh agar segera diusir, dengan kata lain dirinya tidak mau bermain.

Kini, sang agen memberikan isyarat mengenai masa depan Pogba. Raiola bahkan menyebut bahwa bulan Desember adalah ‘bulan impian’ untuk menemukan klub yang berminat pada servis pemain berusia 28 tahun itu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2396 seconds [12]