Hobi | Detail

MILLS Footwear, Kado Kemerdekaan Inovasi Anak Bangsa

Maruf
Senin, 16 Agustus 2021, 05:10 WIB
MILLS Footwear, Kado Kemerdekaan Inovasi Anak Bangsa
Renan Silva (Foto: Istimewa)

JAKARTA - PT Mitra Kreasi Garmen (MILLS Sport) yang naik daun setelah memproduksi jersey timnas Indonesia, kini memperlebar segmen dengan masuk industri sepatu olahraga, MILLS footwear. Mereka mengklaim ingin memberikan kualitas terbaik sehingga jadi amunisi baru bagi para pencinta olahraga Tanah Air.

“Sejak tiga tahun berdirinya MILLS, kami mendapat banyak sekali pelajaran. Dimulai saat bekerjasama dengan PSSI menjadi apparel timnas, sampai terguncang oleh pandemi Covid-19,” kata CEO MILLS Sport Indonesia, Tjia Kong Hau.

Dia mengatakan, peluncuran dilakukan di bulan Agustus juga bukan tanpa alasan. Menurut Tjia Kong Hau, sebagai produk dalam negeri karya inovasi anak bangsa, pihaknya ingin menjadikan produk baru tersebut sebagai kado Kemerdekaan RI yang ke-76. “Versatile, simple and performance. Itulah kekuatan utama Treximo Omega,” tegas Tjia Kong Hau.

Pada produk barunya, MILLS meluncurkan satu tipe sepatu, yakni Treximo Omega, dengan berbagai pilihan warna: white gold, black gold, black neon green, dan ocean blue. Sepatu keren yang dibandrol dengan harga ramah di kantong ini bisa didapatkan di official store maupun online.

Sebelum masuk ke bisnis footwear, MILLS dikenal sebagai apparel resmi timnas sepak bola Indonesia dan juga menjalin kerja sama dengan beberapa klub seperti Bhayangkara Solo FC, Sulut United FC, PSG Pati, dan Dewa United FC. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1944 seconds [13]