logo
Liga Inggris | Detail

Mikel Arteta Sebut Arsenal Masih Butuh Gelandang Baru

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 26 Januari 2023, 08:45 WIB
Mikel Arteta Sebut Arsenal Masih Butuh Gelandang Baru
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Arsenal memang sudah cukup banyak menggelontorkan uang demi mendatangkan pemain di bursa transfer musim dingin kali ini. Kendati demikian, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, justru menyebut tim asuhannya masih butuh gelandang.

Arsenal sudah merampungkan transfer dua pemain pada bursa transfer Januari 2023. Dua pemain tersebut adalah Leandro Trossard dari Brighton and Hove Albion dan Jakub Kiwior dari Spezia.

Secara total, klub berjuluk Meriam London sudah menghabiskan dana sebesar 49 juta Euro atau Rp798 miliar untuk memboyong dua pemain tersebut. Kendati demikian, Arteta justru belum puas.

Arteta mengatakan bahwa tim asuhannya masih membutuhkan sosok gelandang pelapis. Namun dirinya mengeluh bahwa mendatangkan pemain di bursa transfer musim dingin tidak semudah di musim panas

“Yah, kami membutuhkan lebih banyak pelapis di lini tengah jika kami bisa. Di bursa kali ini memang cukup rumit untuk melakukan itu,” kata Arteta dilansir Football London, Kamis (26/1/2023).

Jika gagal mendapatkan satu pemain lagi, Arteta pun pasrah. Pelatih asal Spanyol itu harus bersyukur menggunakan pemain yang sudah ada di skuad.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1804 seconds [12]