F1 | Detail

Mike Krack Resmi Jabat Team Principal Aston Martin

Rio Eristiawan
Sabtu, 15 Januari 2022, 23:04 WIB
Mike Krack Resmi Jabat Team Principal Aston Martin
Mike Krack Resmi Jabat Team Principal Aston Martin (F1)

GAYDON - Aston Martin mengumumkan manajer tim baru untuk menggantikan posisi Otmar Szafnauer di Formula One (F1) 2022. Manajer baru tersebut adalah Mike Krack.

Sebelum bergabung dengan Aston Martin Cognizant, Krack menjabat sebagai operasional motosport global BMW sejak 2014. Krack bertanggung jawab atas program Formula E, GT dan IMSA BMW serta rencana ekspansinya ke formula LMDh baru untuk IMSA & WEC, termasuk Le Mans 24 Hours.

Sebelum itu, Mike bekerja dalam peran motorsport senior untuk Porsche. Sementara Mike bukan wajah baru di F1, karena pernah bekerja di Sauber dan BMW Sauber.

Krack pun mengakui sebagai sebuah pengalaman luar biasa karena ditunjuk sebagai kepala tim Aston Martin. Ia pun berterima kasih kepada pemilik tim Aston Martin, karena memberinya kesempatan luar biasa dalam karirnya.

“Merupakan sebuah sensasi dan suatu kehormatan untuk ditunjuk sebagai Kepala Tim Aston Martin. Saya sangat berterima kasih kepada Lawrence Stroll dan Martin Whitmarsh karena memberi saya kesempatan yang fantastis," kata Krack dikutip dari laman resmi F1, Sabtu (15/1/2022).

“Aston Martin adalah salah satu merek otomotif terbesar di dunia, dan telah diminta untuk memainkan peran utama dalam mengantarkan kesuksesan Formula Satu di jalur yang layak mendapatkan nama termasyhur seperti itu adalah tantangan yang saya rencanakan untuk diterima bersama. energi dan semangat,” ucapnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1144 seconds [13]