logo
MotoGP | Detail

Mick Doohan Sebut Jack Miller Bisa Juara MotoGP 2022

Rio Eristiawan
Minggu, 26 Desember 2021, 11:30 WIB
Mick Doohan Sebut Jack Miller Bisa Juara MotoGP 2022
Mick Doohan merupakan legenda hidup MotoGP (Foto: MotoGP)

GOLD COAST - Legenda MotoGP, Mick Doohan, memiliki pandangan tersendiri terhadap MotoGP 2022. Bahkan pembalap asal Australia ini meyakini berharap Jack Miller bisa menjadi juara dunia pada ajang MotoGP 2022.

Doohan yakin jika Miller menjadi juara akan menginspirasi generasi berikutnya. Pada Musim lalu, Miller berhasil menempati urutan keempat klasemen kejuaraan dunia MotoGP. Pembalap asal Australia itu meraih 181 poin dengan dua kemenangan  dan lima podium sepanjang musim balap 2021.

Namun, Doohan berharap Miller bisa menjadi juara musim depan. Ia mengatakan kalau pembalap Ducati Lenovo itu harus bisa tampil konsisten untuk menjadi juara MotoGP 2022.

“Saya pikir harapannya adalah (Jack Miller) memenangkan kejuaraan dunia,” kata Doohan dikutip dari Speedcafe, Minggu (26/12/2021).

“Sungguh, Jack seharusnya tidak memiliki harapan lain dan dia seharusnya tidak memiliki pemikiran lain selain bagaimana dia dapat mempersiapkan diri untuk menempatkan dirinya di posisi itu, dan pemenang balapan reguler adalah salah satu bahannya tetapi konsistensi adalah kuncinya," ucapnya.

Doohan mengatakan Miller harus bisa menyelesaikan balapan di urutan terdepan meski tidak menang. Ia menjelaskan kalau pembalap berusia 26 tahun itu, harus mencari jawaban untuk memperbaiki penampilannya dan berusaha tampil baik untuk bisa jadi juara.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1825 seconds [12]