logo
Liga Indonesia | Detail

Michael Essien Dukung Persib Bandung Jelang Kontra Persija Jakarta

Basudiwa Supraja
Sabtu, 01 Oktober 2022, 12:11 WIB
Michael Essien Dukung Persib Bandung Jelang Kontra Persija Jakarta
Michael Essien saat baru bergabung Persib Bandung (Foto: Instagram/@persib)

FARUM - Legenda hidup Chelsea, Michael Essien, ikut memberikan dukungan untuk Persib Bandung jelang menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Pria asal Ghana itu ikut terbawa euforia sengit Big Match Liga 1 akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui, laga Persib Bandung vs Persija Jakarta itu akan digelar pada Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB. Adapun pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Ini menjadi laga seru yang dinantikan banyak oleh para pencinta sepak bola Tanah Air. Mengingat, kedua kesebelasan berada dalam tren positif.

Persija berhasil mengantongi lima kemenangan beruntun di Liga 1 di bawah asuhan Thomas Doll. Terbaru, mereka menahan imbang pemuncak klasemen Liga 1 2022-2023, Madura United, dengan skor 0-0 dua pekan silam.

Persib juga sukses bangkit sejak diasuh oleh Luis Milla. Maung Bandung mampu memetik tiga kemenangan beruntun. Eks pelatih Timnas Indonesia itu hadir menggantikan Robert Rene Alberts yang didepak Agustus 2022. 

Michael Essien mengunggah dukungan untuk Persib Bandung di akun Instagram (Foto: Instagram/@michaelessien)
Michael Essien mengunggah dukungan untuk Persib Bandung di akun Instagram (Foto: Instagram/@michaelessien)

Euforia laga tersebut ikut dirasakan Essien. Pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung pada Liga 1 2017 itu memberikan dukungan kepada Pangeran Biru.

"Sukses selalu Persib Bandung vs Persija Jakarta untuk kalian semua. Ayo Bobotoh!" tulis Essien @michaelessien, Sabtu (1/10/2022). 

Dia lantas mengunggah foto di lapangan saat masih aktif menjadi pemain Persib Bandung. Menariknya, foto itu menunjukkan aksinya ketika menghadapi Persija Jakarta. 

Sementara ini, Persija dan Persib tengah mempersiapkan dengan matang pemain mereka. Menarik untuk melihat laga tersebut nantinya.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2439 seconds [13]