logo
Balap Lainnya | Detail

MGPA Rilis Harga Tiket Presale WSBK Indonesia 2023

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 12 Januari 2023, 17:30 WIB
MGPA Rilis Harga Tiket Presale WSBK Indonesia 2023
Mario Suryo Aji mengibarkan bendera Merah Putih di Sirkuit Internasional Mandalika pada Moto3 Indonesia 2022 (Foto: MPI/Arif Julianto)

JAKARTA - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah resmi merilis harga tiket presale World Superbike (WSBK) Indonesia 2023. Harga presale ini akan dijual dalam tenggat waktu tertentu. 

Seperti diketahui, Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat akan kembali menggelar ajang WSBK. Indonesia menjadi tuan rumah untuk putaran kedua pada 3-5 Maret 2023.

Adapun, tiket presale sudah mulai dijual ke para penggemar. Tiket presale terbagi dalam tiga kategori, yakni Festival GA, Reguler Grandstand, dan Premium Grandstand. 

Untuk yang paling murah, tiket presale dijual dengan harga Rp50 ribu untuk kategori harian Festival GA. Sedangkan, nominal termahal untuk presale seharga Rp312.500 untuk terusan tiga hari Reguler Grandstand dan Premium Grandstand. 

Penjualan tiket presale akan dilangsungkan pada periode 12-30 Januari 2023. Sementara, untuk pembelian bisa dilakukan dari sejumlah situs pihak ketiga. 

Direktur MGPA, Priandhi Satria, mengatakan tiket kali ini dijual dengan diskon sampai 75 persen. Harga yang ditawarkan, kata Priandhi, dimaksudkan untuk meningkatkan daya beli. 

"Jadi kalau tahun lalu diskon besarnya di akhir, tahun ini di awal. Tahun ini kami berikan diskon 75 persen untuk presale," kata Priandhi kepada awak media dalam Konferensi Pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada Kamis (12/1/2023). 

"Ini dilakukan supaya masyarakat mendukung dan bisa membeli lebih cepat," sambungnya. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1904 seconds [13]