logo
Bola Lainnya | Detail

Mesut Ozil Bantah Akan Dibuang Fenerbahce dan Isu Jadi Atlet Esports

Coro Mountana
Rabu, 22 Juni 2022, 04:30 WIB
Mesut Ozil Bantah Akan Dibuang Fenerbahce dan Isu Jadi Atlet Esports
Mesut Ozil baru-baru ini telah membantah kabar jika ia akan dibuang oleh Fenerbahce dan akan beralih jadi atlet eSports. (FOTO: Instagram @m10_official).

ISTANBUL Mesut Ozil baru-baru ini telah membantah kabar jika ia akan dibuang oleh Fenerbahce dan akan beralih jadi atlet eSports. Bantahan itu dilakukan Ozil pada akun media sosial Instagram, beberapa jam yang lalu.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika Ozil akan dibuang oleh Fenerbahce. Hal itu dikarenakan menurut Daily Mail, Ozil telah unfollow akun Fenerbahce. 

Pemain yang sempat datang ke Indonesia beberapa waktu lalu pun digosipkan akan dibuang oleh Fenerbahce. Bahkan Ozil pun diklaim akan beralih jadi atlet eSports.

Klaim itu datang dari agen Ozil, Dr Erkot Sogut yang menyebut kliennya berpeluang beralih jadi atlet eSports jika dibuang Fenerbahce. Namun semua kabar itu langsung dibantah oleh Ozil sendiri.

“Saya ingin membuat klarifikasi mengenai kabar hoax yang telah beredar di media sosial. Pertama saya sedang mempersiapkan diri agar bisa kembali perkuat Fenerbahce,” tulis Mesut Ozil di Instagram @m10_official.

Mesut Ozil bantah kabar hoax akan dibuang Fenerbahce dan beralih jadi atlet eSports (FOTO: Instagram @m10_official).
Mesut Ozil bantah kabar hoax akan dibuang Fenerbahce dan beralih jadi atlet eSports (FOTO: Instagram @m10_official).

“Saya tidak datang ke Fenerbahce dan Turki untuk liburan. Setiap keringat yang saya keluarkan, itu untuk kontribusi tim dan tidak ada hal lain. Baik saya dan klub masih memiliki visi yang sama,”

“Permintaanku, harap jangan percaya dengan kabar hoax yang beredar (menyebut Ozil dibuang Fenerbahce dan beralih jadi atlet eSports),” tutup Ozil di Instagram.

Menariknya, Sportstars mencoba mengecek apakah Ozil masih follow Fenerbahce atau tidak. Menariknya, ternyata akun resmi Fenerbahce masih berada dalam daftar akun yang di follow oleh Mesut Ozil.

Tampaknya kabar mengenai Ozil dibuang Fenerbahce dan akan beralih jadi atlet eSports hanyalah hoax belaka. Bagi Ozil, membela Fenerbahce adalah keinginannya sehingga rasanya tak mungkin baginya untuk meninggalkan salah satu klub besar Turki tersebut.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1800 seconds [13]