Sportainment | Detail

Mesut Ozil Ajak Semua Orang Berdoa untuk Perdamaian Dunia

Maulana Yusuf
Sabtu, 09 April 2022, 08:30 WIB
Mesut Ozil Ajak Semua Orang Berdoa untuk Perdamaian Dunia
Gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil mengajak semua orang berdoa untuk perdamaian dunia. (Instagram)

ISTANBUL - Gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil mengajak semua orang berdoa untuk perdamaian dunia. Ajakan itu diserukan Ozil pada Instagram pribadinya. 

Seperti diketahui, belum lama ini Rusia telah menginvasi Ukraina. Mengakibatkan kerugian dan kerusakan yang cukup banyak. Bahkan, ratusan nyawa lenyap seketika pada peperangan tersebut.

Belum lagi, peperangan yang terjadi di negara-negara Timur Tengah. Seperti Palestina, Suriah, Yaman, Irak, dan negara lainnya yang menyebabkan kesengsaraan pada masyarakat.

Hal itu membuat seorang pemain sepak bola muslim ternama, Mesut Ozil jadi sedih. Ozil melihat peperangan yang masih terjadi hingga saat ini merasa prihatin. Dia hanya bisa berdoa dalam sujudnya.

Oleh karena itu, pemain yang pernah membela Tim Nasional (Timnas) Jerman tersebut mengajak kepada semua orang untuk memanjatkan doa. Doa yang dihaturkan itu untuk orang yang menderita dan dirundung kesedihan akibat peperangan.

"Mari terus berdoa untuk perdamaian dunia tidak hanya di Ukraina , tetapi juga di Palestina, Suriah, Yaman, Irak dan semua tempat lain di dunia di mana orang-orang menderita perang,

Mesut Ozil minta semua orang berdoa untuk perdamaian dunia (FOTO: Instagram @m10_official).
Mesut Ozil minta semua orang berdoa untuk perdamaian dunia (FOTO: Instagram @m10_official).

#StopWAR #JummaMubarak #M1Ö," tulis Ozil dilansir dari akun Instagram pribadinya miliknya @M10_official, Sabtu (9/4/2022).

Pemain berusia 33 tahun itu menginginkan peperangan di atas dunia agar segera dihapuskan. Sebab, tidak sesuai dengan kemanusiaan dan nilai agama. 
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1407 seconds [13]