Bola Lainnya | Detail

Messi Kaget Butuh Waktu Lebih Lama Buat Sembuh dari Covid-19

Basudiwa Supraja
Jum'at, 14 Januari 2022, 09:22 WIB
Messi Kaget Butuh Waktu Lebih Lama Buat Sembuh dari Covid-19
Lionel Messi tengah berjuang sembuh dari covid-19 sambil ditemani istri tercintanya, Antonela Roccuzzo (FOTO: Instagram @leomessi).

PARIS – Lionel Messi baru-baru ini mengabarkan kalau ia butuh waktu lebih lama untuk sembuh dari Covid-19. Hal ini di luar perkiraannya, tapi Messi mengaku baik-baik saja dan berharap bisa segera membela Paris Saint-Germain atau PSG.

Messi mengabarkan hal itu langsung di unggahan Instagram pribadinya. Messi pun mengunggah foto bersama istrinya, Antonela Roccuzzo.

Messi menyebut kalau dirinya telah hampir pulih dan telah mencoba latihan sendiri tubuhnya agar kondisinya tetap prima. Tak lupa Messi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter agar dirinya cepat sembuh.

“Selamat siang. Seperti yang Anda ketahui, saya mengidap Covid dan saya ingin berterima kasih atas semua pesan yang saya terima, dan untuk memberi tahu Anda bahwa saya membutuhkan waktu lebih lama dari yang saya kira untuk sembuh,” bunyi kutipan deskripsi Messi di Instagram.

“Tetapi saya hampir pulih dan saya sangat menantikan untuk kembali ke lapangan. Saya telah berlatih akhir-akhir ini untuk menempatkan diri saya dalam kondisi 100 persen. Tantangan yang sangat bagus akan datang tahun ini dan saya harap kita bisa bertemu lagi segera. Terima kasih," lanjut kutipan tersebut.

Messi terpapar Covid-19 usai perayaan Natal di Argentina Desember 2021 lalu. Dia menghadiri sebuah acara konser di Rosario, Argentina, dalam perayaan tersebut.

Bintang PSG itu juga sempat dinyatakan negatif saat perjalanannya menuju ke Paris. Namun akhirnya dia dinyatakan positif pada awal tahun ini dan melewatkan laga melawan Olympique Lyon.

Dia kemudian menjalani masa karantina sejak Kamis (6/1/2022) selama tujuh hari. Messi kaget kalau ia butuh waktu lebih lama dari perkiraannya buat sembuh Covid-19, tapi bintang PSG itu terus menjaga kondisinya agar bisa langsung main begitu pulih.
 
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1150 seconds [13]