logo
Liga Indonesia | Detail

Meski Tak Pernah Menang, Bhayangkara FC Pantang Remehkan Persis Solo

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 18 Agustus 2022, 19:45 WIB
Meski Tak Pernah Menang, Bhayangkara FC Pantang Remehkan Persis Solo
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro (Media Bhayangkara FC)

CIKARANG – Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan para pemain pantang menganggap remeh Persis Solo pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan timnya dengan Persis.

Meski Persis tengah terpuruk, Widodo mengatakan timnya harus tetap berjuang keras dalam pertandingan itu. Diketahui, sejauh ini Persis Solo belum meraih poin hingga pekan keempat Liga 1 2022-2023. 

Hasil ini tentu menjadikan Persis Solo sebagai juru kunci klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Kendati begitu, Widodo tidak mau anak asuhnya meremehkan Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo.

Secara tegas, Widodo meminta anak asuhnya tetap bermain ngotot demi meraih kemenangan. Terlebih lagi, The Guardians -julukan Bhayangkara FC- baru saja menelan kekalahan dari Dewa United (0-2).

“Bhayangkara sudah mempersiapkan untuk pertandingan besok melawan Persis Solo. Saya hanya berharap kepada para pemain, ini kandang kita, terus bertarung, tidak melihat posisi (Persis Solo) di klasemen,” kata Widodo memperingatkan, dikutip dari konferensi pers pra-pertandingan, Kamis (18/8/2022).

“Meski Persis Solo dalam empat pertandingan belum meraih kemenangan, tapi kami tidak meremehkan mereka, kami tetap respect, dan tetap konsolidasi dalam tim sendiri supaya pemain tetap fight dan bisa memenangkan pertandingan,” sambung mantan penyerang Timnas Indonesia itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1864 seconds [12]