logo
Liga Italia | Detail

Meski Kalah, Stefano Pioli Sebut Permainan AC Milan Lebih Baik dari Napoli

Maulana Yusuf
Senin, 19 September 2022, 15:30 WIB
Meski Kalah, Stefano Pioli Sebut Permainan AC Milan Lebih Baik dari Napoli
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud gagal memaksimalkan peluang mencetak gol ke gawang Napoli (Foto: REUTERS)

MILAN - AC Milan gagal meraih kemenangan pada pertandingan ketujuh Liga Italia 2022-2023 ketika kalahkan oleh Napoli dengan skor 1-2 di Stadion San Siro, Milan, Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Kendati gagal meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, Pelatih Rossoneri -julukan AC Milan, Stefano Pioli mengklaim permainan anak asuhnya dinilai lebih baik dari dibandingkan dengan Napoli.

Sebagaimana diketahui, AC Milan dikalahkan Napoli dengan skor 1-2 di laga kandangnya. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Pada lag aitu, Partenopei  -julukan Napoli- berhasil unggul terlebih dahulu melalui sepakan penalti Matteo Politano pada menit ke-55. Akan tetapi, Rossoneri berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sepakan Olivier Giroud pada menit ke-69.

Sialnya, AC Milan harus kembali tertinggal usai Giovanni Simeone berhasil mencetak gol penentu kemenanga untuk Napoli pada menit ke-78. Alhasil, AC milan pun harus tunduk di hadapan pendukungnya sendiri.

Selepas pertandingan, Pioli mengklaim bahawa permainan anak asuhnya jauh lebih baik ketimbang Napoli. Bahkan, itu dianggap penampilan terbaik AC Milan selama ini. Akan tetapi, ia menyesal akan hasil buruk yang didapatkan anak asuhnya itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3190 seconds [13]