logo
Sportainment | Detail

Meski Dilarang Pelatih, Gareth Bale Masih Bisa Main Golf di Piala Dunia 2022

Rifqi Herjoko
Kamis, 24 November 2022, 19:46 WIB
Meski Dilarang Pelatih, Gareth Bale Masih Bisa Main Golf di Piala Dunia 2022
Gareth Bale dilarang main golf di Piala Dunia 2022 (REUTERS)

DOHA – Ada-ada saja tingkah pemain bintang Wales, Gareth Bale, di Piala Dunia 2022. Dia ternyata masih bisa menyalurkan hobi bermain golf di Qatar meskipun kegiatan itu telah dilarang oleh pelatih tim, Rob Page.

Gareth Bale kembali menjadi andalan Timnas Wales di Piala Dunia 2022. Sebagai informasi, Timnas Wales tergabung di Grup B bersama Inggris, Amerika Serikat, dan Iran.

Gareth Bale berperan sebagai kapten Wales di Piala Dunia 2022. Penyerang senior itu berperan penting membawa timnya melaju jauh di turnamen tersebut. Bale diharapkan benar-benar fokus berlaga bersama Wales di Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 33 tahun itu pun dilarang menyalurkan hobinya bermain golf selama di Qatar. Larangan itu diungkapkan langsung oleh pelatih Wales, Rob Page. Alasannya, anak asuhnya tidak memiliki waktu lagi untuk bersenang-senang saat berkiprah di turnamen edisi kali ini.

“Tidak ada golf. Kami berangkat ke sana untuk melakukan pekerjaan (berkiprah di Piala Dunia 2022),” ujar Rob Page pekan lalu.

Namun, Bale ternyata masih bisa menyalurkan hobinya itu di tengah padatnya jadwal Piala Dunia 2022. Mantan pemain Real Madrid itu telah menemukan akses ke simulator golf di hotel mewah tempat tim menginap. Fasilitas golf virtual itu pun dimanfaatkan oleh Bale dan kolega untuk melepas penat.

“Kami baru saja bermain tenis meja, biliar, dan golf. Gareth (Bale) sangat pandai bermain golf,” ujar rekan setim Bale, Mark Harris, dilansir dari SI, Kamis (24/11/2022).

Adapun fasilitas simulator golf itu diharapkan tidak mengganggu konsentrasi Bale dan kolega. Wales akan melakoni laga kedua babak grup melawan Iran, Jumat (25/11/2022) pukul 17.00 WIB. Menarik untuk melihat performa tim asuhan Rob Page itu di laga nanti.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1890 seconds [13]