Liga Inggris | Detail

Meski Diejek, Paul Pogba Lakukan Aksi Berkelas Bagi Pendukung Wolves

Hasyim Ashari
Senin, 30 Agustus 2021, 10:00 WIB
Meski Diejek, Paul Pogba Lakukan Aksi Berkelas Bagi Pendukung Wolves
Paul Pogba memberikan jerseynya kepada penggemar Wolves usai pertandingan, Minggu (29/8/2021) (Foto: Getty Images)

LONDON –¬†Gelandang, Manchester United, Paul Pogba melakukan aksi berkelas kepada pendukung¬†Wolverhampton Wanderers yang mengejeknya saat meraih kemenangan di Stadion Molineux, Minggu (29/8/2021) malam WIB. Meski diejek curang, Pogba dengan suka rela memberikan bajunya bagi pendukung Wolves usai laga.

Ejekan curang itu dilontarkan lantaran Pogba tidak dihukum usai melakukan tekel terhadap Ruben Neves sebelum Mason Greenwood berhasil mencetak satu-satunya gol di laga tersebut. Pemain dan pendukung Wolves tidak terima dengan keputusan wasit Mike Dean yang membiarkan permainan berlanjut meskipun merugikan pihak tuan rumah.

Setelah kejadian tersebut, Pogba harus menerima banyak kritikan dari tribun selama wawancara TV pasca pertandingan. Akan tetapi, pemenang Piala Dunia itu tetap tenang dan tidak menghiraukan kritikan itu.

Bahkan, Pogba menyerahkan bajunya kepada sekelompok penggemar yang mengkritiknya. Sontak ejekan yang dilontarkan terhadap Pogba berubah menjadi senyum dan sorak sorai sebagai bentuk apresiasi tindakan pemain berusia 28 tahun itu.

Hal tersebut diungkapkan melalui unggahan reporter lokal Samuel Luckhurst dalam akun media sosial Twitter pribadinya, Senin (30/8/2021). Dalam unggahannya, Samuel mengungkapkan bahwa penggemar Wolves meneriakan curang namun dibalas oleh Pogba dengan menghadiahkan bajunya kepada penggemar tersebut.

“Penggemar Wolves meneriakkan curang, curang,curang, kepada Pogba. Dia kemudian menghadiahkan bajunya kepada penggemar Wolves dan mereka bertepuk tangan untuknya,” tulisnya.

Sontak, unggahan tersebut mendapat reaksi positif kepada netizen dengan melontarkan pujian kepada Pogba atas tindakannya tersebut.

“Siapa yang tidak bisa mencintai pria ini, pembencinya adalah penggemar terbesarnya,” tulis salah satu komentar dari netizen.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 2.7581 seconds [13]