logo
F1 | Detail

Mercedes Terus Cari Formula untuk Dapatkan Kemenangan di GP Hungaria 2022

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 28 Juli 2022, 13:10 WIB
Mercedes Terus Cari Formula untuk Dapatkan Kemenangan di GP Hungaria 2022
Tim Mercedes AMG Petronas (Foto: Reuters/Ronald Wittek)

BUDAPEST - Mercedes AMG Petronas masih belum dapat menemukan formula yang tepat untuk bisa membuat tim tersebut meraih kemenangan perdana di F1 2022 ini. Mereka pun bertekad untuk bisa menemukan formula tersebut sebelum paruh musim F1 2022.

Meski begitu, Kepala tim Mercedes, Toto Wolff, menyebut dirinya akan terus mencari cara agar timnya dapat mencuri kemenangan di F1 GP Hungaria 2022 nanti.

Hingga saat ini, Red Bull dan Ferrari masih menunjukan dominasinya untuk terus memetik kemenangan di setiap balapan. Mercedes pun belum dapat menemukan cara optimal untuk bisa mengalahkan dominasi kedua tim tersebut.

Namun, Mercedes mampu menunjukan perkembangan yang sangat baik ketika bersaing di GP Prancis 2022 akhir pekan lalu. Mereka sukses menempatkan dua pembalapnya, Lewis Hamilton dan George Russel untuk merebut podium kedua dan ketiga.

Wolff pun merasa sudah cukup puas dengan hasil yang didapatkan oleh kedua pembalapnya tersebut. Namun pria asal Austria itu mengakui bahwa Mercedes belum mendapatkan hasil serupa di balapan-balapan setelahnya.

"Saya pikir kedua dan ketiga hebat, mereka dua langkah di podium dan poin terbanyak (yang bisa kami dapatkan)," kata Wolff dilansir dari situs resmi F1, Kamis (28/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1743 seconds [13]