logo
F1 | Detail

Mercedes Double Podium di GP Hungaria 2022, Lewis Hamilton: Memuaskan!

Andhika Khoirul Huda
Senin, 01 Agustus 2022, 13:00 WIB
Mercedes Double Podium di GP Hungaria 2022, Lewis Hamilton: Memuaskan!
Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton (REUTERS)

BUDAPEST Mercedes AMG Petronas kembali meraih double podium  dalam balapan F1 GP Hungaria 2022. Sebelumnya pabrikan asal Inggris ini telah mendapat hasil yang sama pada gelaran F1 GP Prancis 2022. 

Atas capaian timnya, sang pembalap Lewis Hamilton pun mengaku hasil tersebut sangat memuaskan bagi timnya, yang mengalami awal musim yang sulit tahun ini. Ini juga bagus untuk Mercedes untuk kedepannya.

Dalam balapan yang digelar pada Minggu (31/7/2022) malam WIB di Sirkuit Hungaroring, Hamilton start dari posisi ketujuh. Namun, dia berhasil finis sebagai runner up di belakang sang pemenang, Max Verstappen.

Semetara rekan setimnya, George Russel, mengakhiri balapan di podium ketiga walau memulainya dari posisi terdepan. Meski begitu, hasil tersebut jelas sangat memuaskan bagi tim yang berujul Silver Arrow itu.

Hamilton pun sangat puas dengan hasil yang didapat timnya di Hungaroring. Pasalnya, Mercedes sempat menjalani masa-masa sulit di awal musim ini dengan sejumlah masalah porpoising yang menghantui mereka.

“Ini sangat memuaskan. Ini perasaan yang luar biasa bagi kami, mengingat tahun sulit yang kami miliki dan untuk melihat kemajuan yang telah kami mulai buat,” kata Hamilton dilansir dari Motorsportweek, Senin (1/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1686 seconds [12]