logo
F1 | Detail

Merasa Nyaman, Mick Schumacher Sambut Optimistis GP Hungaria 2022

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 27 Juli 2022, 14:00 WIB
Merasa Nyaman, Mick Schumacher Sambut Optimistis GP Hungaria 2022
Mick Schumacher (Haas F1 Team) hadir di Sirkuit Jeddah Corniche tetapi tidak ikut balapan F1 GP Arab Saudi 2022 (Foto: Twitter/@HaasF1Team)

BUDAPEST - Para pembalap Formula 1 (F1) mulai kembali mempersiapkan diri jelang menghadapi GP Hungaria 2022 akhir pekan ini. Salah satunya pembalap Haas Mick Schumacher yang optimistis bisa meraih hasil memuaskan.

Balapan tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Hungaroring, pada 29 hingga 31 Juli mendatang. Haas yang mampu menunjukkan peningkatan di paruh pertama musim ini tentu berharap bisa melanjutkan hasil positif.

Berkaca dari hasil tahun lalu, Mick cukup optimistis Haas bisa mendapatkan hasil yang cukup memuaskan di GP Hungaria 2022. Pembalap asal Jerman itu pun mengaku merasa nyaman dengan suasana balapan di sirkuit tersebut.

“Saya berharap kami sebenarnya cukup kuat di sini. Kami kuat tahun lalu sampai batas tertentu," ungkap Mick Schumacher dilansir dari situs resmi Haas, Rabu (27/7/2022).

"Dan saya merasa nyaman pergi ke sana, selalu menyenangkan dan hangat, dan saya pikir itu akan cukup bagus untuk mobil kami,” imbuhnya.

Meski begitu, Mick mengaku masih belum sepenuhnya puas dengan hasil yang didapatkan oleh Haas sejak awal musim tahun ini. Namun dirinya tetap optimis Haas bisa mengejar ketertinggalannya dari tim lain di paruh kedua musim ini.

“Saya pikir setelah balapan pertama kami berharap untuk berada lebih baik di peringkat daripada apa yang kami miliki saat ini, tetapi kami perlahan-lahan mengejar dan saya pikir memiliki akhir musim yang kuat sama berharganya dengan memiliki awal yang kuat," sambung Mick.

"Sayangnya, kami gagal di awal, tetapi sekarang kami dapat menebus diri kami sendiri dan mengakhiri musim dengan baik," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1661 seconds [13]