Liga Indonesia | Detail

Merasa Dirugikan, Borneo FC Bawa Kasus Indra Mustafa dengan Persib ke NDRC

Rifqi Herjoko
Jum'at, 14 Januari 2022, 10:26 WIB
Merasa Dirugikan, Borneo FC Bawa Kasus Indra Mustafa dengan Persib ke NDRC
Indra Mustafa Dilepas Persib ke Borneo (Foto: Borneo FC)

SAMARINDA Borneo FC memberikan pengumuman resmi terkait kasus perekrutan wonderkid Persib Bandung, Indra Mustafa. Pihak klub menegaskan akan membawa kasus itu ke lembaga National Dispute Resolution Chamber (NDRC).

Perekrutan Indra Mustafa dari Persib Bandung tengah menjadi kontroversi baru-baru ini. Sebagai informasi, Borneo FC telah memperkenalkan pria berusia 22 tahun itu pada Senin (3/1/2022). Bek kelahiran Bogor itu menyepakati kontrak dua tahun bersama Borneo FC.

Media sosial resmi klub bahkan sempat mengunggah postingan terkait perekrutan sang pemain. Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, memberikan ucapan selamat datang kepada sang pemain muda.

“Kami ucapkan selamat datang untuk Indra Mustafa. Semoga kehadirannya bisa menambah kekuatan lini belakang kita,” ujar sang presiden klub saat itu.

Terbaru, manajemen Persib secara resmi mengumumkan di laman resmi klub Kamis (13/1/2022) bahwa Indra Mustafa masih menjadi bagian dari skuad mereka. Indra masih terikat kontrak hingga akhir kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pada akhirnya, respons balasan diberikan oleh Borneo FC melalui pengumuman resmi di laman web terbaru Jumat (14/1/2022). Klub mengklaim bahwa kontrak kerja Indra dengan klub sebelumnya telah berakhir. Merasa dirugikan, mereka pun bertekad membawa kasus ini ke NDRC.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1157 seconds [12]